One Shoot · PG · Romance · sad · Teen

SS501 FanFiction “Only You” (Confession Sekuel) mini series fanfic Oneshort


Annyeong eonnideul, chingudeul, saengideul..!!
author comeback again. . /gapenting

ini FF sekuel dari ff author sebelumnya yg “I WANT U BE MY GIRL /Confession” waktu itu..
ff dulu sebenernya udah THEEND dgn jenis ff ONESHORT
tapi tapi author tertarik banget bikin sekuelnya setelah lihat Fanvid confession kyujong oppa yg jalan ceritanya agak bisa disambung dgn MV Confession originalnya
so author coba bikin jalan cerita ini deh..

semoga kalian tdak bosan membaca FF GAJE dari author ya!! kekekee

HAPPY READING…

…. ONLY YOU /Confession sekuel….

Cast:
Kim Kyu Jong SS501
Choi Jihyun a.k.a Your self (yg biasnya kyujung oppa anggap yeoja itu kalian, yg bukan ya baca aja. setialah pada bias kalian..) XD
all other..

Genre: romantic, sad

Seorang yeoja (choi jihyun) menatap lurus kearah laut yg cukup luas
sedari tadi air mata yg keluar dari sudut matanya semakin lama semakin deras saja..
jihyun menatap sesekali pada cincin yg masih melingkar indah di jari manisnya,
ne, cincin pemberian dari KIM KYU JONG namjachingunya saat 2thn lalu saat mereka sama-sama masih siswa Danggo senior high school

saat ini sikap kyujong sedikit berubah.. ah bukan sedikit, lebih tepatnya banyk berubah saat keduanya telah masuk universitas berbeda

kyujong masuk di seoul university dan jihyun di kyonggi university

tidak biasanya kyujong bersikap keras dan berucap kasar pada yeojachingunya,
tapi kali ini.. rasanya namja emosional itu bukanlah sosok kyujong yg sebenarnya.. (mulai nyambung kan Fanvid sama MVnya?) XD

namja itu berjalan pelan mendekat kearah yeoja di tepi laut..

“aku tak prnh ingn melihatmu membohongi perasaanmu sendiri..” ucap kyu tiba-tiba menyadarkan jihyun dari lamunannya

“mwo? apa maksud ucapanmu itu? bgaimana bisa aku menjelaskan padamu karna kau tak prnh memberiku kesempatan untk bicara..” jihyun menghapus airmatanya dan menatap kyu yg trlihat sinis

“kau tak perlu menjelaskan, kita akhiri semuanya saat ini juga..” ucap kyu tiba-tiba

“mwo? apa maksudmu?”

“aku sudah tak mencintaimu, kita akhiri sampai disini, dan skrg kau bebas dekat dgn Minho Lee itu..” kata kyu dgn trsenyum sinis melepas cincinya, cincin couple yg dia kenakan brsama jihyun.. kyu melepas cincin itu dihadapan jihyun dan menjatuhkanya tepat ditepi laut saat ombak tiba-tiba datang yg otomatis menyeret cincin kyujong untk ke dasar laut..

jihyun hnya diam menatap kyujong..
air matanya sudah trlalu bnyak untk dia tahan..

sesaat jihyun menghapus air matanya dan ‘PLAKK..’ tamparan keras jihyun mendarat tepat pada pipi kyujong
kyu hnya menatap jihyun sekilas sebelum saatnya berjalan pergi..

//flashback//

“jagi-ah, aku masuk seoul university, bgaimana dgnmu? kau ditrima dimana?” tanya kyu saat membuka sebuah amplop

“ya? waeyo aku masuk kyonggi university??” jihyun mengeluh sebal

“hehehe, sudah tak apa.. kita kan masih sering bertemu.. rumahmu didepan rumahku…” kyu tersenyum lalu memeluk yeoja itu sekilas dan mencium keningnya

~~~
@Kyonggi University

“ya! choi jihyun??” sapa seorang namja yg menepuk bahu jihyun dari belakang

“mwo? minho? minho lee kan??” jihyun memperhatikan namja yg kini ada dihadapannya

“ne, kau sedang apa disini? ah atau kau jg masuk universitas ini?”
“he’hem.. aku masuk universitas ini.. sudah lama tak brtemu.. apakabarmu?” jihyun trsenyum

“sejak pertandingan sepakbola disekolahmu lebih tepatnya trakhir kita bertemu, sudah lama sekali.. aku ya bginilah kabarku, kau sendiri? aku mendengar kata hyunjoong hyung kau sdah memiliki kekasih, hehehe lucu skali hyun hyung membohongiku agar aku tdak mendekatimu.. aku tau hyun hyung membohongiku..” minho trsenyum

jihyun hnya trsenyum skilas mendengar ucapan minho
“yeonmin masuk di universitas mana? apa dia jg masuk universitas ini?”

“yeonmin? ehmm dia…”
“mwo? waeyo?”

“jihyun… selama ini aku memang tak bisa mencintai yeonmin spenuhnya, tapi aku jg blm siap melihatnya meninggalkanku..”

“yeonmin meninggalkamu? bgaimana mungkin? bukannya dia sangat mencintaimu?”

“ne, dia sangat mencintaiku.. dia meninggal satu tahun yg lalu karna leukimia..” minho brusaha menahan air matanya

“mian aku tak tau kalau yeonmin..”

“gwaenchana..” kata minho skilas lalu memeluk jihyun skilas

~~~

~Kim Kyu Jong POV~

Karna jadwal kuliah tdak trlalu padat, aku akan menjemput jihyun di kyonggi..

aku memarkir mobilku lalu brjalan kearah bangku taman blm sampai aku duduk, aku melihat jihyun brbicara dgn seorang namja
stelah aku prhatikan spertinya namja itu adalah minho lee?
apa dia juga masuk universitas ini brsama jihyun? atau mungkin dia mengikuti jihyun masuk universitas ini? ah molla

aku berusaha mempercayai yeojachinguku saja,
tapi saat ini dihadapanku aku melihat jelas minho memeluk jihyun erat sekali..
apa maksud mereka? apa jihyun selama ini masih mencintai minho dan brusaha mencintaiku??

aku brjalan menjauh dari mereka dan segera masuk kedalam mobilku untk melupakan kejadian itu sejenak

bberapa menit setelah itu jihyun tersenyum menghampiriku dan mengetuk pintu mobil dari luar

“kau menjemputku??” jihyun trsenyum lalu masuk dlm mobilku

“ne, apa kuliahmu hari ini menyenangkan?” aku brusaha trsenyum walau dadaku saat ini sakit sekali melihatnya

“menyenangkan… sperti kuliahku biasanya ya bgitulah..”

“bsk aku tak bisa menjemputmu, aku ada jam tmbahan, tdak apa kan?”

“ne, gwaechana.. aku bisa meminta hyun oppa menjemputku..”

“kita ke pantai ya..” kata jihyun tiba-tiba

“untk apa?”
“sudahlah kita kesana saja, aku ingn kesana..” jihyun trsenyum

senyuman itu membuatku sdikit melupakan apa yg aku lihat tadi,
mungkin minho memeluk jihyun hnya untk seorang teman,
aku tak boleh negatif thinking pada yeojachinguku sblm mengetahui hal sebenarnya

“jagi-ah.. apa kau masih mencintai minho lee?” tanyaku tiba-tiba saat mendekat padanya ditepi pantai

“mwo? wae brtanya sperti itu? tentu saja..” jwabnya singkat

‘Deg’ jantungku rasanya brhenti berdetak, apa benar yg aku dngar saat ini?? aku tak bisa berkata-kata lagi saat mendengar kata itu…

“tentu saja tidak, sejak kau brkata mencintaiku, sejak wkt itu, saat ini dan selanjutnya di hari kedepan aku tetap mencintaimu.. ONLY YOU..!” katanya sekilas sambil trsenyum saat sebelumnya mencium pipiku

“jinjjayo?”
“ne, kau tau tdak? aku baru tau trnyata minho masuk universitas yg sama dgnku, tapi kau tenang saja jagiya.. aku hnya brteman dgn dia..”

“saranghaeyo..!!” kataku sekilas lalu mencium keningnya dan memeluknya erat
“nado..” jihyun tersenyum dan membalas pelukanku

sesaat aku menatap matanya sekilas dan sedikit memdekatkan mukaku kearah mukanya
aku hmpir menciumnya bahkan jihyun jg sudah memejamkan matanya tapi aku trsenyum melihatnya

“kau GR sekali, siapa yg mau menciummu ha?” aku menahan tawa dan brlari

“dasar calm boy! awas kau ya!” jihyun trlihat kesal dan brlari mengejarku

“ayo kejar saja! apa bisa kau mengejar pelari hebat, pemain sepakbola handal spertiku??” teriakku sambil tetap berlari

“kau lihat saja, aku bisa mengejarmu.. untk apa aku menjadi adik seorang kapten sepakbola dan kekasih pemain sepakbola sekolah kalau mengejarmu saja tdak bisa..” jihyun mempercepat langkahnya mengejarku

tiba-tiba ‘bruk..’ aku melihat jihyun trjatuh membuatku panik dan brlari ke arahnya

“jagi-ah.. gwaenchanayo?”

“kakiku sakit sekali..”

“jeongmal?? mana yg sakit?” tanyaku panik

“hahahaa anniyo.. tdak ada yg sakit.. kau mudah sekali dibohongi..” katanya menertawakanku

“dasar..” kataku kesal dan memalingkan muka

“kau marah? miane..” jihyun duduk disampingku dan menatapku dgn tatapan memelas tapi sekali lagi aku memalingkan muka dari hadapannya

“mianhae..!!” jihyun kembali menatapku dgn tatapan memelas kali ini aku jg menatapnya dgn tatapan memelas

sesaat aku trsenyum dan mencium bibirnya lembut

~~~

~Author POV~

“kau menunggu siapa?” tnya minho tiba2 saat melihat jihyun duduk di dpn kyonggi university

“minho? ah ne, aku menunggu oppaku menjemput

“huhh.. hyunjoong hyung selalu memprotec’mu ya.. kau stiap hari dia jemput?”

“anni.. kmarin aku dijemput namjaku..” jihyun trsenyum

“mwo? namjamu? kau mulai ikut hyun hyung untk membohongiku?”

“anni, aku tdak bohong.. aku mencintai namja itu..”

minho trdiam sejenak mendengar ucapan jihyun lalu memeluk jihyun erat

dari arah brlawanan, kyujong sdang memperhatikan mereka
kyu sengaja tdak menjemput jihyun untk mengawasinya dari jauh dan trnyata benar yg dia lihat,
lagi2 jihyun brsama minho lee..

sesaat ponsel jihyun berdering

“yeoboseo, oppa waeyo lama sekali? mwo? knpa tdak blng dari tdi kalau kau brlatih bola dan tdak bsa menjemputku? huhh menyebalkan.. baiklah kalau bgitu..” jihyun mematikan tlp saat sebelumnya mengomel

“hyun hyung tak bsa menjemputmu? aku antar pulang..” minho menggandeng tngan jihyun ke arah mobilnya

“annio, aku mencari bus saja tak perlu merepotkanmu..”

“tak apa, atau kau takut namjamu marah? kau tenang saja, dulu kau bsa menjaga perasaan yeonmin, skrg aku jg akan mnjaga perasaan namjamu.. aku akan menganggapmu teman jihyun, atau kau masih brusaha menjauhiku?”

kata2 minho membuat jihyun trdiam sejenak dan brkata “arraseo..”

sampai bberapa hari kyujong bralasan tdak bisa menjemput jihyun, bberapa hari ini jg jihyun trlihat pulang di antar oleh minho dan diam2 kyu mengikuti mereka

hari ini hari ke 6 jihyun pulang dgn di antar minho karna jihyun jg tak mau merepotkan oppanya yg semakin serius brlatih bola untk prtandingan di universitasnya
tdak sperti hari biasanya kyu mengikuti mereka, hari ini kyu menunggu di dpan rumahnya yg memang tepat di dpn rumah jihyun

beberapa menit sbuah mobil sport hitam milik minho mendekat dan brhenti tepat di dpn rumah jihyun..

kyu melihat tajam kearah mereka

“nuguyo?” tnya minho saat setelah melihat kyujong

“namjachinguku, ayo aku kenalkan dgn dia..” jihyun trsenyum menggandeng tngan minho mendekat pada kyujong

“jagi-ah, ini minho temanku, dan minho ini kim kyu jong namjaku..” jihyun trsenyum

“annyeong chingu, Lee minho imnida.” minho trsenyum
“annyeong, kim kyu jong imnida..” sapa kyu

“senang mengenalmu, aku plng dulu ya jihyun, kyujong.. annyeong!” kata minho skilas saat seblum pergi

kyu melihat jihyun sekilas lalu brjalan ke dlm rumahnya

“sikapmu akhir2 ini aneh padaku, waeyo?” tanya jihyun menghentikan langkah kyujong

“gwaenchana..”

“kau marah pdaku karna minho mengantarkanku pulang?”

kyu hnya diam

“kau tak prnh mengangkat telponku, tak prnh menemuiku, tak prnh menjemputku.. neomu bogoshipo jagi-ah..” jihyun menangis memeluk kyujong

“lakukan saja apa yg kau mau, aku sudah tdak prduli.. mian aku bnyak tugas kuliah yg hrus aku kerjakan.. kalau kau ingn pergi kau minta saja minho mengantarmu..” jawabnya tiba2 lalu melepas pelukan jihyun

“kau dngarkan aku dulu, aku tdak ada hubungan apapun dgn minho.. aku bisa jelaskan semuanya..”

“aku tidak perduli..” kata kyu sekilas lalu brjalan masuk ke dlm rumahnya

~~~

“namjamu tampan..!! sangat tampan..” minho trsenyum menemui jihyun di cafetaria kyonggi university yg sedang melamun menyandarkan kepalanya pada meja dihadapannya

“mwo? kau sedih? waeyo?” minho memperhatikan jihyun

“anni.. ” jwab jihyun tnpa semangat

“ada hubungannya dgnku dan kyujong?” minho mencoba menebak

sesaat jihyun menangis dan memeluk minho yg saat itu kyujong jg sdang memperhatikan mereka

“jebal, ceritakan pdaku..”

jihyun menceritakan semua pada minho

“aku akan bicara pda kyujong..”

“anni, tak perlu kau lakukan itu, nanti dia semakin marah padaku..”

“mian, aku semakin merasa brsalah padamu..” kata minho skilas menghapus air mata jihyun dan refleks mencium kening yeoja itu membuat kyujong yg sdari tadi memperhatikan mereka brjalan pergi..

~~~

//flashback end//

Pandangan kosong jihyun trtuju pada lautan dihadapannya

dari jauh dia memandangi punggung kyujong yg semakin lama semakin menjauh
jihyun memjamkan matanya brjalan bberapa langkah ke arah lautan dihadapannya

disaat yg sama ponsel kyu brdering yg trnyata minho menelponnya
minho menceritakan semua pada kyu
termasuk ucapan jihyun pda minho wkt itu bahwa dia sangat menyayangi kyujong namjachingunya

mendengar penjelasan minho, kyu brbalik kearah jihyun di tepi pantai yg sudah brjalan kearah laut

kyu memlempar ponselnya ke sembarang arah dan brlari untk menghentikan langkah jihyun

“jagi-ah.. hentikan..!!” teriak kyu sambil mempercepat larinya

namun terlambat,
ombak besar tiba2 datang dgn cepat menyeret jihyun ke laut lebih dalam lagi..

kyu berteriak dan brlari kearah laut dan brenang cukup dalam sampai akhirnya brhasil membawa jihyun ke tepi pantai

“jagi-ah.. mianhae, jeongmal mianhae.. naega jeongmal baboyyo..” kyu menangis memeluk jihyun

jihyun trlihat pucat, yeoja itu trsenyum sekilas dan brusaha memberikan benda yg ada di genggamannya

“mianhae jika aku selama ini mengecewakanmu, saranghae.. jeongmal saranghae..” kata jihyun dgn suara pelan, trsenyum sekilas dan yeoja itu meninggal dalam pelukan kyujong

“mian jagi-ah.. babo! wae kau meninggalkanku sekarang?” triak kyujong sambil melihat benda yg genggam jihyun akan di berikan padanya yg trnyata adalah cincin milik kyu yg dibuangnya tadi

kyu brteriak sekencang-kencangnya lalu memakai cincin itu kembali dan menopang jihyun mendekati laut

“jagi-ah, aku tak akan bisa melihatmu pergi, kalau kau pergi aku harus ikut dgnmu..” ucap kyu sekilas lalu menenggelamkan diri dgn jasad yeojachingunya itu ke dasar laut..

THEEND..

mian ceritanya gaje lagi…
wkekeke ceritanya agak author ubah plus tambah biar tdak terlalu copy Fanvid

gomawo yg udah baca,
comment+like ya..!! XD

BOW… memakai cincin itu kembali dan menopang jihyun mendekati laut

“jagi-ah, aku tak akan bisa melihatmu pergi, kalau kau pergi aku harus ikut dgnmu..” ucap kyu sekilas lalu menenggelamkan diri dgn jasad yeojachingunya itu ke dasar laut..

THEEND..

mian ceritanya gaje lagi…
wkekeke ceritanya agak author ubah plus tambah biar tdak terlalu copy Fanvid

gomawo yg udah baca,
comment+like ya..!! XD

BOW…

Leave a Reply

