One Shoot · Romance · Teen

SS501 mini series FANFICTION (FF) “COWARD”


Annyeong TRIPLE S…………. treak gaje

ini FF khusus untuk buat para triple s yang lagi pada kangen sama oppadeul,

kita tunggu mereka comeback ya.. tetap setia, Fighting TRIPLE S..

ini hadiah 6thn anniversary SS5o1 buat para TRIPLE S yg setia menunggu mereka comeback, ini sekedar menyembuhkan kangen.. hahahahaa..

FF ini terinspirasi dari MV “COWARD” yg super gokil.. jadi author buat FF seperti ini,

buat TRIPLE S yang baca, leave your comment ok??

hargai author.. GOMAWO…!!

 

Ok Time to my story……….

 

Cast: Kim Hyun Joong Leader of SS501

Heo Young Saeng SS501

Kim Kyu Jong SS501

Park Jung Min SS501

Kim Hyung Joon Maknae of SS501

Shin Mi Yeon yeoja a.k.a urself anggap aja itu kalian sendiri Ok? XD

 

 

 

*Author POV*

 

@Dorm SS501

 

Pagi ini dorm SS501 terlihat sepi, pdahal hari ini jadwal SS501 sedang tdak padat atau bisa dikatakan dalam keadaan libur, tapi tak ada kegiatan liburan atau yg lainnya..

hanya ada 3 namja yg duduk dui depan TV, dan satu orang namja masih tertidur dalam tidur panjangnya(?), siapa lagi kalau bukan leadernya? (author di gampar TS HENECIA)

 

 

..,Bruk..brukk.bruk…

 

terdengar suara langkah kaki dari depan dorm, lebih tepatnya suara orangberlari, pintu terbuka lalu di tutup kembali dari ruang depan dorm, lalu berlari mendekat

 

“Hyung..hyung..” maknae SS501 Kim Hyung Joon ternyata yg selalu di sebut dngan sebutan BABY oleh member lainnya

“mwohaeyo baby?” jungmin terlihat cuek

“hyung, kau tau tdak apa yg baru saja aku lihat?” lanjut baby dngn nafas tersengal-senggal

“kalau kau tak cerita dari mana kita tau baby?” lanjutnya

 

“sudahlah mal, dngarkan dia dulu.. lanjutkan baby..” kata kyu

 

“satu.dua..tiga..” baby menghitung jumlah orang yg ada di dalam ruangan

 

“mwohaeyo baby?” saengi gregetan

“kita masih 401 kalau begini, belum 501 ini, mana hyun hyung?”

“dikamarnya..” kyu bingung

 

“semua, ikut aku ke kamar hyun hyung..” baby berjalan mendahului mereka

“maknae satu itu mulai ngatur2 ya..” bisik saengi pada kyu dan mal..”

 

baby sepertinya mendengar ucapan saengi yg sontak membuatnya menoleh kebelakang memaksakan ke 3 hyungnya itu untuk tersenyum perdamaian sebelum baby nangis.. XD

 

 

 

“Hyung ayo bangun…” kyu menepuk2 pipi hyun

“tak akan bangun jika kau bangunkan dengan cara seperti itu.. wktu itu saja di rumahku hampir kebakaran dia masih terlelap.. pdahal yg lain sudah pada kabur.” lanjut saengi

 

“ha apa itu?” mal menunjuk sebuah jam yg digunakan hyun untuk alarm sudah berenang di akuarium mini di atas ranjang hyunn

 

kyu tersenyum

“pasti dia korbannya hyun”

 

“Hyung… kebakaran.. ayo bangun..” teriak baby tepat di telinga hyun, tp hyun hanya menggaruk kepala dan kembali memeluk guling

“Hyung.. gempa hyung.. ayo lari…” teriak jungmin dengan di bantu member lain mengguncang2kan ranjang hyun untuk membuat efek gempa, tp hyun masih terlelap

 

“dasar alien..” saengi menjitak kepala hyun

“hyung, manager kita datang.. cepat mandi..!!” kyu kembali mencoba tp hyun tetap terlelap

 

“sudahlah buang2 energi..” baby putus asa disertai anggukan member lainnya

 

“apa yg kalian lakukan? terlihat lelah sekali? sperti sedang melakukan pekerjaan berat saja..” hyun mengoceh tetap dengan mata tertutup

“dasar..” mal melihat hyun kesal..

 

“Hyung.. ayo bngun,…” baby berusaha mengubah posisi tidur hyun menjadi duduk di bantu dengan member lainnya.. dan berhasil walau mata hyun masih tertutup

 

“katakan apa yg tadi ingin kau katakan baby?” lanjut saengi

 

“begini hyung, tdi pagi saat aku sedang jogging, aku…”

“Mwo? kau jogging pagi2 tadi baby? ini musim dingin.. kau bisa beku…”lanjut jungmin memotong kata2 baby

“mal..” kyu membekap mulut jungmin yg selalu di sebut dengan panggilan MAL oleh member lainnya dengan tangannya, “lanjutkan baby” lanjut kyu

“paling juga yg dia bicarakan itu sesuatu yang tak penting..” mal masih bisa mengoceh walau mulutnya sudah tertutup tangan kyu

“mal..”teriak kyu dan saengi, saat itu juga tangan saengi ikut berpatisipasi membekap mulut mal “lanjutkan baby..” lanjut kyu dan saengi dengan semangat 45, sedangkan hyun masih tertidur walau sudah dalam posisi duduk

 

“Aku tadi bertemu yeoja cantik.. yg lebih anehnya lagi dia ternyata tetanga baru kita di apartemen ini.. di samping dorm kita,

 

Ne, dorm SS501 saat ini memang di sebuah apartemen

 

 

“mwo?” teriak mereka bersamaan

“Jinjja?” hyun yg mendengar ucapan baby lalu membuka mata selebar-lebarnya

 

“oh, jadi yeoja cantik yg bisa di pakai alasan untuk membangunkanmu hyung?” saengi melirik tajam ke arah hyun sedangkan hyun hnya tersenyun semanis-manisnya untuk menghindari amukan membernya

 

 

“aku tak percaya ada tetangga baru seorang yeoja cantik.. baby kan biasa jail.. aku tak bisa tertipu..” mal berjalan pergi

“terserah kau saja mal..” baby berjalan pergi

 

 

 

 

*Kim Kyu Jong POV*

 

 

Musim dingin seperti ini membuat hyung2ku dan dongsaengku makan banyak, aku harus belanja, bahkan semua cadangan makananku di lemari pendingin juga habis karna ulah mal dan baby si pencuri mkanan..

 

…Bogoshipeonde, neumu bogoshipeonde..  malhaji mutaneun babo…

ponselku berdering, dan tertera (sexy horse calling) *author ngarang*

 

“Yeoboseo mal.. mwohaeyo?”

“hyung kau dimana?”

“masih berani kau bertanya setela kemarin kau dan baby begadang semalaman menghabiskan makananku ha? aku sedang belanja..”

“ckckcckcc.. mianhae.. ah kau sedang belanja hyung? kalau begitu aku sekalian nitip wortel ya.. ya..”

 

“mwo bukannya kau sudah tak suka wortel ya?” tanyaku curiga “ahh kau berbohong kan mal?”

“ne..ne, aku akui aku berbohong, hanya di depan fans.. biar mereka tidak selalu mengingatku jika melihat wortel, harusnya kan mereka mengingatku karna kharismaku.. bukan wortel..” aku tertawa mendengar pngakuannya itu

 

“eh tp ini rahasia kita berdua, jgn bilang siapa2..”

“ne, tpaku tak menjamin jika pada member lainnya” aku mngoda

 

 

saat sedang asik mengobrol dengan mal, aku melihat yeoja cantik sekali, waeyo aku jadi tertarik mendekati yeoja itu? tanpa mendengar ocehan mal,

 

 

“ok mal, akan aku belikan kau wortel.. annyeong,..!” kataku singkat lalu menutup telepon

 

 

“Annyeong,” aku tersenyum pada yeoja itu

yeoja itu hanya tersenum dan tersipu yg membuatnya semakin terlihat cantik

 

“kau sedang apa?” tanyaku padanya, ahh kyu jong babo, jelas2 sedang belanja knp aku tanyakan lagi..

“mwo?” yeoja itu seperti bingung mendengar pertanyaanku

“ah, ne.. aku tau kau sedang belanja.. annyeong..!!”kataku malu lalu berjalan menjauh

 

 

“aneh, yeoja itu tak mengenaliku sebagai center of SS501?? atau bahkan dia tak mengetahui keberadaan boyband fenomnal di jagat raya ini ya?” pikirku

 

aku segera mengambil barang yg aku butuhkan, berjalan kekasir, dan menuju tempat parkir untuk tancap gas kembali ke dorm..

 

 

@Dorm SS501

 

 

“aku pulang…” kataku lemas sambil meletakkan barang belanjaanku dan melepas mantel penghangatku

“kau sudah pulang hyung? mana wortelku?” mal tersenyum manis, ya begitulah dia kau sedang ada maunya

“ini..” aku melempar wortel kearahnya “harganya 8rbu won” lanjutku

“mwo knp mahal sekali?”

makhluk itu, cerewet sekali

“ini musim dingin jungminten.. harga sayur dan buah naik..” kataku kesal, aku yg jarang marah, bisa kesal juga hanya karna dia cerewet

“oh.” jungminten manggut2 *author di gampar istri2 mal” XD

 

 

*Heo Young Saeng POV*

 

 

 

Aku berjalan buru2 ke dorm, tiba2 ada yeoja menabrakku

 

“kau tak punya mata ya” teriaku kesal”

“mianhae.. jeongmal mianhae, aku tak sengaja” kata yeoja itu

 

ah youngsaeng babo, yeoja itu cantik sekali.. kpn aku marah2 pada yeoja secantik dia?

“ah ne, gwaenchana.. mian aku jadi marah2 padamu..”

“anni.. aku yg salah.. skali lagi mianhae namdongsaeng..” katanya sekilas lalu tersenyum

 

 

namdongsaeng? dia memanggilku namdongsaeng apa dia lebih tua dariku?

 

 

***

 

aku melihat yeoja cantik yg beberapa hari lalu menabrakku berada di dekat apartemen ini??

aku buru-buru mengelarkan camera digital milikku untuk mengambil beberapa fotonya tanpa sepengetahuan yeoja itu,setelah selesai aku diam2 mengikuti langkah yeoja itu, dia masuk lift aku juga

dia menekan tombol 501 pada lift (tinggi bener ya lantai apartemennya XD ) itu lantai menuju arah dorm..

aku hnya tersenyun sesekali saat dia tersenyum tnpa berkata apapun

 

yeoja itu berjalan mendahului, dan membuka pintu apartemen tpat di sebelah dorm..

“oh jadi dia yg di maksud baby tetangga baru yg cantik itu?”

 

aku segera masuk dorm menemui 4 member lain..

 

 

@Dorm SS501

 

 

“Hyung,kyu, mal, baby..” teriakku memangil mereka satu persatu

 

mereka ternyata sedang duduk berbaris di depan tv melihat berita selebritis sore /Plakk

 

“waeyo saengi?” hyun hyung melihat kearahku

 

“Hyung ternyata benar kata baby wktu itu.. tetangga baru kita cantik..”

“jinjja?” teriak mereka semua

“pasti lebih cantik yeoja yg aku temui di super market beberapa hari lalu” lanjut kyujong

 

“mereka belum lihat sih..” kata baby menunjuk hyun,kyu, dan mal

 

“setidaknya sainganku hanya kau baby.. lagi pula kau kan masih kecil.. tak boleh pacaran..” kataku sambil mengelus pala’nya

 

“eh.. aku memang maknae ya.. tp aku bukan anak kecil.. ingat, aku suah dewasa hyung..” baby marah2 menunjuk kami ber 4 satu persatu, pdahal hanya aku yg memperlakukan seperti itu tp dia marah pada semua orang se RT SS501.. –”

 

 

 

 

*Kim Kyu Jong POV*

 

 

 

aku melihat saengi hyung sedang tersenyum di sofa ruang santai dengan memandangi camera digital miliknya, aku duduk di dekatnya

 

“camera baru ya sampai kau melihatnya sepeti itu?”

“anni.. mau tau saja..” katanya

 

aku melihat saengi hyung menyimpan foto yeoja y aku temui di super market wkt itu.. ternyata dia juga mencintai yeoja itu??

 

“hyung kau juga mencintai yeoja itu?” tanyaku

“kau mengenanya?”

“ne,dia yeoja yg aku temui di supermarket beberapa hari lalu..” kataku

“aigooo.. jadi ini yeoja yg kau maksud? ahh singanku bertambah..” saengi hyung lemas

 

“aku juga suda tau yeoja tetangga baru kita itu, dan aku juga menyukainya.. sainganmu bertambah aku juga saengi..” hyun hyung tiba tiba datang

” aku juga sainganmu hyung..” mal ikut nimbruk

 

“mwo? jadi kita berlima juga menyukai yeoja ini?”

“ne,,”

 

hanya baby, sang maknae yg tak ada di ruangan ini

 

 

 

*Author POV*

 

 

Nampaknya maknae SS501 yg sedikit lebih berutung di banding member yg lain, bagaimana tidak? biarpun seorang maknae, baby yg paling ahli dalam hat tebar pesona pada yeoja,  baby terihat akrab dengan yeoja itu.. mereka berjalan bersama menuju apartemen masing2

 

“annyeong noona, senang bertemu dan mengenalmu..” katanya singkat

“ne namdongsaeng..” yeoja itu tersenyum sekilas lalu berjalan masuk kedalam apartemnnya

 

baby buru2 masuk dalam apartemen untuk memberi hadiah pada hyung2nya.. XD

 

“Hyung…!!” teriak baby

“ne.. waeyo baby?” hyun juga berteriak..

 

“Hyung hyung… aku sudah mengenal noona itu..!!”

“noona siapa? noona penjual ramyeun?” mal cuek

“ihh bukan mal..”

“lalu noona siapa? bicaramu yg jelas baby..” lanjut mal

“diam kau mal..” kyu menghentikan ocehan mal “lanjutkan baby”

 

“aku sudah tau tentang noona tetangga baru kita itu” lanjut baby

“jinjja” mereka berteriak

“aku tak percaya dia kenal noona itu, pasti itu hanya imajinasi tak pentingnya.” mal sinis

“sjak kapan aku suka berimajinasi mal?” baby membela diri

 

“yasudah jgn dengarkan dia, ceritakan baby..” lanjut hyun

“sudah hyung, jgn percaya.. dia hanya akan mengejai kita..” mal mulai bisa menebak senyum baby

 

“tapi aku memang tau tentang noona itu mal..”

 

“ne, kalau kau tau, ayo ceritkan apa yg kau ketahui tentang noona itu..”lanjut mal

“ya, apa apa?” lanjut saengi

“tapi tidak garatis hyung..” baby tersenyum mulai memikirkan cara bagaimana membbri hyung2nya hadiah dalam arti (menjaili mereka)

 

“mwo? mksudmu” hyun menatap baby curiga

 

“kalian tak mau dengar? ya sudah.. lebih baik aku tidur sekarang..” baby bangkit dari tempat duduknya

“andwae..” teriak member lain kompak

“ne. ayo katakan apa syaratnya?” saengi mulai kalah

 

 

“ok, kau hyung.. kau masak untukku.. aku lapar sekali.. yg enak ya..” perintah baby pada hyun

“mwo? aku kan tak bisa masak baby..” Hyun memelas

“kau tak mau hyung? ok, kau didiskualifikasi..”

“arggh.. ne..ne..” hyun berjalan kedapur

 

“nah kau bersihkan dorm ini, terutama kamarku..” baby menunjuk saengi

“mwo? knp harus aku?”

“kalau kau tak mau juga tak apa hyung.. terserah kau saja..”

“ne, ne…” saengi ngedumel lalu berjalan mengambil alat pembersih

 

“nah untuk kau, mencuci piring hyung, setelah hyun hyung selesai memasak.. kau cuci semuanya sampai bersih, OK?” baby mengacungkan jempolnya pada kyu

kali ini tanpa perlawanan seperti member lain, kyu tersenyum kesal lalu berjalan menuju dapur

 

“dan untukmu, kau cuci semua baju2ku..” baby menunjuk mal

“arraseo..” mal berjalan menuju kamar baby untuk mengumpulkan pakaian kotor milik baby tanpa perlawanan sedikitpun

 

“aneh, biasanya dia yg paling cerewet, tp knp skrg dia nurut saja ya?” baby mengikuti mal dari belakang

 

baby melihat mal mengumpulkan pakainanya pada sebuah kantong plastik

 

“ya, mau kau apakan itu baju2ku?” baby melihat mal curiga

“ya mau di laundry, memang mau di apakan lagi?” jawab mal enteng

“mwo? tdak bisa, harus kau yg mencucinya dengan tanganmu, tidakj boleh pakai alat bantu mesin cuci dsb.. kecuali sabun cuci, air, dan sikat pakaian..”

 

“hajiman.. baby, aku tdak bisa mencuci.. baiklah kalau begitu aku akan serahkan semua investasi wortelku padamu, hanya itu hartaku yg sngat berhrga.. (lebe deh si mal) XD

 

“memang aku kau? yg bisa di suap dengan wortel? simpan saja wortelmu itu.. kau tak mau mencuci mal?”

“ne, aku coba..”

 

 

 

 

 

*Kim Hyung Joon POV*

 

 

 

“baby, bangun.. aku sudah selesai masak untukmu..” hyun hyung memanggunkanku yg sedang tidur di kamarnya karna kamarku sedang di bersihkan oleh saengi hyung

 

“ne, aku juga sudah selesai membersihkan kamarmu,” lanjut saengi hyung

“aku juga sudah selesai mencuci piring baby..”

“apalagi aku, aku sudah selesai mencuci semua pakaianmu baby, sampai tanganku lecet+kapalan, bagaimana nanti kalau harus bersalaman dengan triple s? aku malu hyung” mal menangis memeluk hyun hyung

 

“hahahaaa..” aku terbangun dan menertawakan mereka

 

“ayo cepat katakan apa yg kau ketahui tentang noona tetangga baru kita itu?” hyun hyung membuka sesi tanya jawab(?)

 

“ne, akan au katakan. nama nonna itu Shin Mi Yeon, dia umurnya lebih tua dari kita.. dia lebih tua 2 tahun dari mu hyung..” ku menunjuk hyun hyung

“jinjja? tapi knp dia cantik sekali? kyu hyung nampak berpikir

 

“lalu knp bisa dia sampai tinggal di samping dorm kita?” mal penasaran

“ne, lalu apa dia memiliki namjachingu? nah tipe namja idealnya seperti  apa?” lanjut saengi hyung

 

“molla, kalau itu kau tanyakan saja pada dia sendiri hyung..”

“mksudmu? jadi kita mengerjakan kata2mu tadi hnya untuk mengetahui nama dan umurnya saja?” hyun hyung menatap dengan wajah kesal

 

“aigooo.. ampun hyung…” aku di serang 4 hyungku dengan pukulan bantal+guling

 

aku berusaha melepaskan diri dari mereka dan berlari keluar dorm, sampai didepan pintu dorm aku melihat mi yeon noona berjalan menuju apartemennya

member yg lain mengikutiku dan terbelalak melihat kearahnya..

 

 

 

 

*Park Jung Min POV*

 

 

 

Mi yeon noona melihat kearah kami (SS501) di jalan menuju dorm di apartemen ini, dia tersenyum kearah aku tdan yg lainnya sepertinya, aku melihat member yg lain terbegong

 

“ahh.. ini namya pembohongan publik.. dia tersenyum pada kita tp nyatanya dia menyapa namja itu” hyun hyung mengoceh saat setelah melihat mi yeon noona menggandeng seorang namja

“mwo? siapa namja itu? wktu aku melihatnya sedang berdoa di greja, dia hanya sendiri..” saengi hyung melemas (menurut MV saengi melihat yeoja itu di greja) XD

 

“aku ke dorm duluan hyung..” baby berjalan mendahului

“ne, aku kut denganmu” kyu hyung berjalan bersama baby kembali ke dorm

 

 

 

****

 

 

*Kim Hyung Joon POV*

 

 

 

aku dan member lainnya berjalan2 di luar dorm

 

“ya, aku berhasil mengajak mi yeon noona turut serta bersama kita..” hyun hyung menggandeng mi yeon noona

“wah daebak hyung..” mal tersenyum

 

mereka mulai bermain lempar-melempar salju diikuti mi yeon noona

“ih seperti anak kecil saja mereka..” gumamku

 

“baby.. palli..palii.. ayo gabung..!!” hyun hyung berteriak memanggilku

 

“ne hyung..” aku mendekat kearah mereka

belum sempat aku bermain, mi yeon noona sudah melempar bola salju kearahku,tepat di kepalau

aku merasa kepalau sedikit pusing dan ambruk(?)

 

 

aku terbangun sambil mengusap kepalaku.. aigoo aku mimpi sepertinnya, aku melihat hyung2ku masi tertidur lelap

 

“hyung.. bangun, aku mimpi kita akrab dengan mi yeon nonna..” aku membangunkan kyu hyung

“ne aku juga..” jawab member lainnya

 

“kita mimpi hal yg sama?”

 

 

 

 

 

 

*Kim Hyun Joong POV*

 

Memberku brlari keluar dorm, ada apa sebnarnya? aku berjaan mengikuti mereka

 

“apartemen ini kosong?” teriak saengi

“waeyo kalian berkumpul di sini?” tnya park ahjussi

“waeyo apartemen ini kosong ahjussi?” tnya saengi padapark ahjussi yg memang bertugan menjaga apartemen ini

 

“oh.. shin mi yeon sudah pindah, tadi pagi dia di jemput suaminya. dia tinggal di sini karna suainya ada tugas dijepang, tapi skrg dia sudah di jemput dan pindah..” jelas park ahjussi panjang lebar

 

“mwo? jadi dia sudah memiliki suami hyung?” baby menangis memelukku

 

 

sesaat kemudian ada seorang yeoja berjalan mendekat, semua member juga terbelalak melihatnya, yeoja itu tersenyum manis dan melihat kearah kami sambil berkata

 

“annyeong oppadeul, ahjussi..” katanya saat sebelum masuk ke dalam apartemen milik mi yeon noona dulu

“annyeong..” jawab kami serempak

 

“dia yeoja  pemilik baru apartemen ini..” park ahjussi tersenyum

“jinjja?” baby terlihat semangat

“siapa namanya ahjussi?” tnyaku

“CHOI JEHYUN(?)” jwab ahjussi

 

wkakakakkaa… author di gampar reader gara2 pake nama author..

ok dari pada reader ngamuk sama nama choi jehyun itu mending THE END ja ya.. ok

THE END… hahahaha

 

Gomawo yg udah mau baca, Comment+Like wajib buat yg udah baca..

 

*BOW* XD

6 thoughts on “SS501 mini series FANFICTION (FF) “COWARD”

  1. Hwaaa.. keren thorr.. , tpi kok aku msih kangen ya sma Oppadeul.. hik hik , ckckckcck kasian kyu oppa disuruh cuci piring..

    Like

Leave a Reply

