One Shoot · Romance · Teen

SS501 FanFiction (FF) “PLEASE” oneshort (mini series fanfic)


Annyeong eonnideul, chingudeul, saengideul… i’m comeback with new ff series again… (nunggu oppadeul comeback, author dulu lah yg comeback dgn ff tntang leadernya) hahaha ~gapenting~

aku comeback dgn ff request dari PARK KYUNG EUN eonni… moga suka ya (ngarep)

mianhae kyungeun eonni.. aku muter muter mikir jln cerita hasilnya begini.. aku sengaja pke judul lagu+mv baru leader oppa yaitu “PLEASE”

Niatnya mau cari inspirasi dari sono (MV) tapi aku malah gak ngerti jalan cerita MV nya.. alhasil ff miniseries ini beda sangat  dgn jalan cerita mv PLEASE..

 

mian.. bnyak bacot saya…

 

ok, time to my story… XD

 

 

 

Author: Me SandraDecy “Choi Jehyun” siapa lagi kalo bukan saya? (bangga) *di timpukin reader*

 

 

Cast:

 

Kim Hyun Joong SS501

Park Kyung Eun

Heo Young Saeng SS501

Song Yoon Min

and all other a.k.a peran pembantu laennya.. wkekeke

 

Genre: Romance

 

PLEASE..!! (JEBAL..!!)

 

 

 

*Author POV*

 

“Aarrrgggghhh….!! bsa kau sedikit mengerti aku? jgn ganggu aku.. pulang…!!” triak seorang namja itu dgn menggebrak meja ruang tengah di rumahnya, dia terlihat marah skali pada seorang yeoja yg tersedu di hadapannya

 

“mianhaeyo.. aku tak berniat menyakitimu… aku hanya..” yeoja itu mnjelaskan dgn terbata-bata

“shut up!! pulang…” namja itu berucap datar tnpa meliat sdiktpun pada yeoja itu

“oppa..”

“pulang…!!”

 

 

*Kim Hyun Joong POV*

 

“pulang…!!” aku berteriak keras skali padanya,

aku melihat dia hnya berlari sambil menangis… aku tak tega pdanya, tp dia sudah sangat keterlaluan…

ne, dia song yoon min.. yeoja yg sudah 2thn belakanan ini menjadi kekasihku…

aku marah padanya, sangat marah…

 

 

 

 

//flashback//

 

 

hari ini aku ingin memberi surprise untuknya…

di tanganku sudah aku gengam kotak cincin dan piagam, cincin putih yg sngaja aku beli dari kanada beberapa hari lalu dan… ya piagam ini..

aku ke kanada hnya 1 minggu untk mengikuti olimpiade spak bola dlm kegiatan universitasku, aku yg terpilih dan beberapa anggota lain untuk mewakili kyonggi university yg pada akhirnya merebut juara 2 tingkat universitas asia-eropa, pengalaman yg menyenangkan karna aku suka sepak bola..

 

aku keluar airport, sngaja tak memberi tau yoon min, kalau dia tau bukan kejutan namanya.

 

sesampai di rumah, aku lngsung saja meletakkan barang2ku dan mandi sbentar..

aku tak sabar ingin menemui yeoja yg amat aku syangi itu..

semua lelah yg ada pada badanku serasa hilang begitu saja saat aku akan bertemu dgnnya

 

yahh.. mungkin aku terlalu merindukannya…

pdahal hnya 1 minggu tdak bertemu…

huhh… lebay sekali aku…

 

 

sepanjang perjalanan menuju rumahnya aku selalu melihat cincin itu, aku harap dia menyukai’nya

aku tersenyum dan menyimpan cincin itu di saku bajuku

 

 

“mobil siapa itu?” aku mendekat dan memarkir mobilku di samping mobil itu..

 

“yoonmin-ah..” aku membuka pintu rmhnya

“sur….” kata2ku terhenti mendadak saat melihat pemandangan itu di hadapanku.. yeoja yg aku cntai mencium namja lain di hadapanku

 

“oppa? ku sudah pulang? knp tak bilang?” Yoonmin trlihat kaget dan berjalan mendekat..

 

“hem? jadi begini kau ternyata? baru aku pergi 1minggu saja kau sudah sperti ini? mianhae jika aku mengganggu.. kalian lanjutkan saja..” kataku dgn trsenyum sinis dan berjalan pergi..

“oppa… dngarkan aku JEBAL…!!” teriak yoonmin tp aku tak mendengarkannya dan menginjak gas mobilku keras untk sgera pergi dari sini

 

//flashback end//

 

 

 

 

 

“ya. kau?” aku melihat namja yg beberapa hari lalu brsama yoonmin sdang berjalan di aula kmpus bersama seorang yeoja.. spertinya itu yeojachingu nya

“apa kau? nuguyo?” namja itu tersenyum sinis

 

aku baru tau dia satu universitas dgn ku

 

“nugu?? aku kim hyun joong.. yg wkt itu melihatmu…” kata2ku terhenti saat melihat yeoja yg bersama namja busuk itu.. bgaimanapun aku tak ingin melihat yeoja itu menangis saat mendengar kata2ku tentang namjachingunya itu..

 

“mwo..? waeyo kau diam? heh.. ingat kau jgn macam2 dgn ku.. ingat sekali lagi kim.. ah siapapun itu namamu.. aku Heo Young Saeng (mian, saengippa perannya jd playboy, tp tenang hnya ff hehe) aku tak pnya msalah dgnmu..” namja itu nyengir sinis dan pergi

untung saja ada yeojachingunya.. kalo tdak.. aku musnahkan dia saat itu juga…

 

 

 

*Park Kyung Eun POV*

 

 

“jagi-ah hri ini kau pulang sndiri ya.. aku masih hrus tinggal di kmpus.. tugasku bnyak skali”

“ne.. gwaenchana..” aku trsnyum skilas pada namjaku itu..

dia youngsaeng.. heo young saeng, dia sunbae di kmpus ku.. tp dia namjaku saat ini.. baru 4bulan dia menjadi namjaku, tp aku mencintainya.. 🙂

 

 

aku berjalan pulang..

ah.. aku melihat namja yg tdi bertemu aku dan youngsaeng oppa..

 

“annyeong sunbae..” sapaku smbil tersenyum dan ttep melanjutkan langkahku

 

namja itu melihatku sperti mengingat sesuatu.. tp dia ttap tersenyum padaku menandakan dia namja yg ramah

 

sesaat sblum aku smpai pintu kluar universitas ini aku melihat youngsaeng oppa namjachinguku berjalan bergndengan mesra sekali dgn seorang yeoja

 

“omonaaa.. dia yoonmin? tmn sefakultasku?”

 

 

saat ini mataku pedih skali..

aku tak dpat lagi menahan air mataku, aku berbalik bdan berusaha tak melihat kearah mereka dan ya hampir aku berlari baru satu langkah tp aku sperti menabrak seseorang lebih tepatnya aku hmpir memeluk org itu..

tngannya.. aku rasa tngan orng itu melingkar pda tubuhku.. dia sperti memelukku tp aku masih menangis dan menutup mata

pelukan org itu membuatku sdikit tenang..

sesaat saat aku sdikit lebih tenang, aku membuka mataku untuk melihat siapa org yg memeluku?

 

“su..sunbae?” sdikit terkejut saat aku melihat namja ini yg memelukku sedari tadi

“kim hyun joong imnida..kau pnggil saja hyunjoong oppa..dan kau? siapa namamu?” namja itu tersenyum ramah

 

“arraseo.. ah mianhae sunbae..ehm mksudku oppa.. park kyung eun imnida..” aku trsenyum padanya tp dia hnya trbengong dgn pndangan kosong dan sperti kehilanan kesadaran lalu menghapus air mataku dgn jari-jarinya itu

 

“kita sama sakitnya..” namja itu trsenyum skilas dan brjalan pergi

dia namja pendiam tak bnyak bicara.. misterius sekali dia..

 

“ahh..sunbae.. ehm oppa..!!” teriaku pada hyunjoong oppa

hyun oppa menghentikan lngkahnya dan melihatku sekilas

“wae?”

“apa mksud kata2mu tdi oppa?” aku berlari mendekat padanya

 

“youngsaeng namjachingumu kan? sama.. yoonmin yeojachinguku” katanya singkat lalu tersenyum dan dgn gaya misteriusnya itu dia kmbali brjalan pergi..

 

 

mendengar kata2 hyun oppa aku sadar dia pasti sama sakitnya sperti aku..

tp sedari tadi aku tak melihatnya menangis…

 

“manusia aneh.. knp rasa sesakit ini dia tak menangis..” teriakku saat aku duduk di sebuah bangku taman dekat universitasku

“menangislah sepuasmu jika itu bsa membuat kau lbih tenang.. tapi saranku tak perlu kau menangis untk namja sperti dia.. air matamu terlalu berharga untk menangisi dia..” (author di gampar istri2 saengippa.. wkeke mian just ff dan peran) suara seorang namja dan aku merasa ada yg memelukku

 

suara itu..? aku mengingat jelas suara itu.. suara..

aku melihat ke arah sumber suara itu

“oppa?”

“mian..”hyun oppa ternyata ada di sini, sesaat dia sadar dan melepas pelukannya padaku

 

“wae? waeyo kau tak menangis melihat yeojachingumu sperti itu oppa? kau tak sedih? kau tak mencintainya?” aku brtanya seolah aku sudah sngat akrab dgnnya.. pdahal baru mengenalnya hri ini

hyun oppa hnya trsenyum mendengar pertanyaanku,

ya.. benar aku rasa dia manusia aneh..

dia tak menangis sdikitpun tp wjah tetap tak dpt menyembunyikan gurat kesedihan..

 

“untk apa menangis stelah mengetahui sikap mereka yg ssungguhnya? membuat mereka merasa kita tak bisa hidup tnpa mereka? dia akan merasa bangga jika kau menangisinya…”

aku rasa kata2 hyun oppa benar

 

 

“ya.. kau sdang apa di sini? knp tak lngsung pulang?” saengi oppa tiba2 dtng menghampiri aku dan hyun oppa

“ya? kau? kau ingin membalas dndam rupanya? apa yg lakukan pada yeojachinguku ha?” saengi oppa menatap hyun oppa sinis dan menarik tnganku

 

“aku sudah tau semuanya oppa.. sebaiknya kau jgn lagi ada di kehidupanku.. aku tau tentang hubunganmu dgn yoonmin..” aku melepaskan tngn saengi oppa yg menggenggam tnganku keras skali

“apa kau percaya dgn kata2 namja itu? dia membenciku.. dia berusaha membuatku terlihat buruk di hadapanmu..”

“anni.. hyun oppa tak bicara apapun padaku.. aku melihatnya sendri tadi.. kau..!!” aku emosi skali.. aku tak dpt lagi melanjutkan kata2ku.. aku hmpir saja menangis lagi tapi hyun oppa secepat kilat menarik tnganku pergi dri hadapan saengi oppa

 

 

***

 

 

“kau sedekat apa dgn namjachinguku?” yoonmin menghampiriku di kelas krna dia memang satu kelas dgn ku dgn tatapan sinis

“sedekat kau dan youngsaeng oppa namjachinguku.. waeyo? kau keberatan?”tatapanku tak kalah sinis padanya

 

 

*Author POV*

 

 

hyun joong menemui kyung eun di dgn kelasnya saat jam kuliah sdah selesai..

 

“oppa? kau menunggu ku?” yoonmin terlihat senang melihat hyun joong di dpn kelasnya

“anni.. ah kyung eun, kita plng sama2 ya.. ada sesuatu yg ingin aku bicarakan..”

hyun joong tersenyum melihat kyung eun keluar dari kelasnya dan lngsung saja dia menggandeng yeoja itu pergi yg membuat yoonmin terlihat kesal

 

 

***

 

“ya oppa, katakan apa yg ingin kau katakan tdi…”

“aku ingin kau menjadi yeojachingu ku..”

“mwo?” yeoja itu kaget sekali mendengar kata2 hyun joong padanya

“hnya pura2.. kau mau kan?” lanjut hyun joong

 

“hajiman.. waeyo oppa?”

“agar mereka tak berpikir kita sedih karna mereka tnggalkan.. tp aku tak bsa memaksamu jika kau tak mau..” hyun joong tersenyum teduh

 

“araseo oppa, akan aku coba…”

 

 

***

 

4Mount later

 

*Kim Hyun Joong POV*

 

 

akhir2 ini aku semakin dekat dgn kyung eun.. dia yeoja yg baik, dan manis…

bodoh sekali youngsaeng meninggalkannya..

ahh knp aku jdi memikirkannya??

 

4bulan berpura-pura menjadi kekasihnya membuatku merasa jika dia benar2 kekasihku…

apa aku mencintai yeoja itu?

ahh JEBAL… aku tak ingin tersiksa dgn perasaan ini..

baginya aku hnya partner dlm hal membuat mantan namjachingunya (youngsaeng) itu agar tak lagi menganggap kyung eun mencintainya..

lagipula ini juga rencana kita memberi pelajaran pada youngsaeng dan yoonmin yg sudah keterlaluan… argghh hyun joong… yeoja itu pasti tak mencintaimu..

 

aku belum pernah merasa ingin mendekati yeoja sebelumnya..

aku terkesan cuek pada yeoja.. tapi jika sudah menjadi kekasihku aku sngat perhatian pada yeoja itu.. ya itulah sifatku yg sesungguhnya..

dulu saja yoonmin yg mendekatiku, bodohnya aku mau saja.. tapi skrg aku benar2 ingin mendekati kyung eun…

dia yeoja yg berbeda dgn yeoja yg kbnyakan aku lihat dan aku kenal… ~author envy sama kyung eun eonni.. hahaha~

 

 

***

 

“aku tak percaya kalian benar ada hubungan… aku tau itu trik kalian. iya kan? sudah mengaku saja…” youngsaeng dan yoonmin menghampiri aku dan kyung eun di aula universitas ini

“bilang saja kalian envy..” aku nyengir sinis

 

“jika kalian memang ada hubungan.. aku tak pernah melihat kalian mesra layaknya sepasang kekasih.. aku rasa kalian harus belajar berakting..” ucapan yoonmin membuatku kesal.. ingn sekali aku merobek mulutnya itu

“klau kalian memang ada hubungan, nanti jam 7malam kita double date di seoul cafe, dan kalian harus datang..”

“tantangan macam apa itu? kalian tunggu saja.. kami pasti dtng..” kataku skilas lalu menarik tngan kyung eun pergi dari hadapan mereka

 

 

“oppa..kau bcara apa? kau menyanggupi permintaan mereka? hajiman oppa…”

“ssttt..!” aku meletakkan jari telunjukku pada bibirnya “kau tenang saja.. jgn buat mereka curiga..” aku melanjutkan kata2ku dan tersenyum pdanya ~author bayangin senyum teduh hyunppa..haaa melayang..~ /digampar baby jun XD

 

 

***

 

Aku gugup sekali.. aku harus berpura-pura menjadi namjachigunya..

sampai kapan harus berpura-pura? aku ingin ini menjadi kenyataan.. aku baru sadar kalau aku benar2 mencintainya..

 

~ting tong~

 

aku menekan tombol bel di depan pintu rumahnya

sesaat aku melihat seorang yeoja cantik skali dgn dress violet soft..

ya, dia kyung eun.. yeoja yg akan pergi dgnku skrg karna ide bodoh youngsaeng

 

“wae oppa? knp kau melihatku sperti itu? terlalu berlebihan ya? aneh ya? kalau bgitu aku gnti baju dlu ya oppa..”

“andwae… anniyo.. kau terlihat cntk.. sngat cantik..”

“jinjja?”

“ne.. tentu saja..”

 

 

***

 

*Author POV*

 

 

“Aku yakin mereka tak akan dtang..” yoonmin nyengir bangga

“naddo.. hahaha..” youngsaeng tertawa keras

 

“jagi-ah dari pada menunggu mereka, gmn kalau kita nyanyi saja?”

“shiro.. nyanyi lagu apa?”

“let it go.. let it go..” youngsaeng memberi contoh reff lagunya pada yoonmin

“ah aku tau lagu itu.. penyanyinya tampan skali oppa.. dia salah satu member SS501 kan? youngsaeng..”

“dia mirip dgnku kan? namanya saja sama..” youngsaeng narsis dan membenarkan rmbutnya

(yayalah.. author apa saengippa ini yg babo?)

 

 

sesaat youngsaeng dan yoonmin menyanyi lagu itu..

//yg mau dnger mereka nyanyi puter aja lagunya.. author nulisnya aja jg menghayati smbil dngr lagu saengppa// XD

 

(ost “Let It Go” By Heo Young Saeng SS501 feat HyunAh 4minute)

 

 

“suara itu?” kyung eun menghentikan langkahnya saat hyun joong dan dia hmpir memasuki seoul cafe 501

“waeyo? youngsaeng? ah aku tau kau masih mencintainya..” hyunjoong dgn wjah datar

 

 

“jagi-ah..?” youngsaeng terbengong melihat kyung eun dtang brsama hyunjoong

“ahh mksudku kalian dtng? aku kira kalian tak dtng..” lanjut youngsaeng saat sdar dari bengong(?) nya tdi

 

“ne, aku kan sudah katakan kami akan dtang? kau lupa?” hyunjoong tersenyum sinis “Ya? waeyo pngunjungnya hnya kita ber 4..? ini cafe tdak laku ya?” lanjut hyun dgn menggandeng tngan kyung eun duduk di meja no 2..

“ini cafe milikku, enak saja kau berkata cafe ini tdak laku? aku sngaja menggunakannya untk kita ber 4.. pngunjung lain smentara silahkan mencari tmpat lain..” youngsaeng membela diri

 

 

“boleh aku bernyanyi?” hyunjoong melihat ke arah youngsaeng

 

“ne.. tntu saja..” youngsaeng mengiyakan prmintaan hyunjoong

“gomawo..”

 

sesaat terdengar lantunan lembut lagu Hyun joong yg berjudul “PLEASE”

 

//yg mau dengar putar sndiri lagunya di mp3 kalian, kalo gak pnya download skrg juga SEBELUM KEHABISANN..// plak *author ngiklan maklum author kan adeknya leader*  XD

 

(Ost “PLEASE” By Kim Hyun Joong) author ketik jg lagi dnger lagunya.. XD

 

 

 

“suaramu bagus oppa..” yoonmin tersenyum memuji hyun saat stelah dia bernyanyi

“ah.. gomawo..” hyun hnya trsenyum skilas dan berjalan menemui kyung eun

 

 

“boleh aku bicara sbntar?” youngsaeng menarik tngan kyung eun ke sudut ruangan

“shiro oppa..” kyung eun brusaha melepaskan tngnnya

 

“aku masih sngat mencintaimu.. JEBAL, kmbali padaku jagi..”

“mianhae.. aku..”

“wae? karna kau skrg yeojachingu hyun joong? ha? aku tau kalian berbohong..”

 

“anni.. aku tak berbohong..”

“babo.. kau pikir aku percaya?”

“aku…” kyung eun terdiam, dia seolah tak tau apa yg harus dia katakn.. spertinya rahasia ini akan segera terbongkar

 

dan tiba2 saat itu juga hyun joong menghampiri mereka

hyun menarik tngan kyung eun dan mencium yeoja itu lembut dihadapan youngsaeng dan yoonmin

 

 

“oppa?apa yg kau lakukan?”

/plakk/ tamparan yeoja itu keras mendarat pada pipi kiri hyun joong.. sesaat yeoja itu berlari keluar smbil menangis

 

 

“kyung eun-ah…” hyun mengejar yeoja itu

 

 

“mianhae…” hyun duduk di bngku taman pinggir jalan(?) mendekati yeoja itu dan menunduk meminta maaf

 

“…….” yeoja itu hnya diam dan tetap menangis

 

“kau boleh marah padaku.. hajiman.. JEBAL jgn diam..”

“kau keterlaluan oppa.. kau pergi saja dari hdupku.. aku tak mau kau menggangguku..”

“JEBAL…!!”

 

“kau sndiri yg brkata ini hnya pura2.. tapi tadi.. JEBAL?? JEBAL.. jgn permainkan perasaanku oppa.. aku..”

 

“saranghamnida..” aku memotong kata2nya

“mwo?”

“saranghae..” hyun mengulang lagi perkataannya

“….” yeoja itu hnya trdiam mendengar kata2 hyunjoong

 

“aku tau kau masih mencintai youngsaeng.. aku terlalu berharap kau mencintaiku.. mianhae…” hyun trsenyum skilas dan berjalan pelan

 

kyung eun tetap menangis, skilas kyung eun menghapus air matanya dan berlari memeluk hyunjoong dari belakang smbil menangis

” naddo sarangheo oppa..”

hyun melihat tngan melingkar pada tubuhnya dan tersenyum mendengar kata2 yeoja itu

 

“jeongmal? jgn bohongi perasaanmu jika kau memang tak mencintaiku.. gwaenchana..” hyun tersenyum menatap wjah yeoja itu dalam

“anni oppa.. aku tak bohong..”

“bisa aku dngr sekali lagi kata2mu itu?” hyun trsenyum menggodanya

“aku tak bohong oppa..”

 

“bukan kata2 itu mksudku.. yg tdi kau katakan saat memelukku, kau lupa?”

“naddo saranghae oppa..” kyung eun mengulang lagi kata2nya

“mwo aku tak dengar..” hyun menggoda dan mendekatkan telinganya

 

sesaat kyung eun tersenyum lalu mencium pipi hyunjoong dan tersenyum malu

 

“aku percaya skrg” hyun tersenyum malu dan mengelus pipinya sendiri dngan muka merah krna malu #hayo loh oppa saeng lapor umma mulai berani pacaran  ~author envy~

 

ssaat hyun kmbali tersenyum dan mengeluarkan cincin putih yg dia beli di kanada beberapa bulan yg lalu yg berniat dia berikan pada yoonmin

 

“ini aku beli di kanada beberapa bln lalu, aku berniat akan memberikannya pada yeoja yg tepat.. dan aku rasa yoonmin tdak pntas memakainya.. aku rasa yeoja yg pntas itu kau..”

hyun tersenyum skilas lalu hyun memasangkannya pada jari manis kyung eun..

 

“yeoppo…” hyun tersenyum meliat cincin yg telah melingkar indah di jari kyung eun..

“wae? uljimayo.. kau tak suka cincinnya?”

“anniyo oppa.. aku suka, gomawo oppa.. ya, saranghae.. jeongmal saranghae..” kyung eun memeluk hyun joong erat..

 

 

THE END…

Mian kalo ceritanya aneh.. author memang babo…

jeongmal mianhae… *nundukin badan bareng kyujong oppa*  hahaha

bagi yg sudah baca.. siapapun kalian.. siapapunnn.. tinggalkan comment ok?

kasian author ketik pake tangan.. ini menyakitkan.. keren kan saya(?) niru kata2 youngsaeng oppa..

hahahaa.. wes jgn bnyk bicara.. buruan comment..  #maksa

 

yg udah baca+comment gomawo..!! BOW.. 🙂

Advertisements

4 thoughts on “SS501 FanFiction (FF) “PLEASE” oneshort (mini series fanfic)

  1. Daebak.. , keren Thor.. cba deh adegan hyunkyung di lht sma ys pasti panas tuh huahahaaa.., ku tnggu next ff.. klo bisa cast nya kyu jong hihihihi..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s